Rabu, 02 Agustus 2017

Fitur Menawan dari iPhone

Aku sudah pengguna iPhone sejak awal. Dari waktu ke waktu saya memercik di Android, tapi otak saya hanya suka IOS terbaik.

Dompet saya, bagaimanapun, adalah semakin frustrasi. Meskipun saya telah sangat senang dengan penambahan iPhone 6S saya, yang saya beli hampir dua tahun yang lalu, harga $ 849 dan membuat saya sakit cukup. Saat ini setara - 7 Plus 128 GB - menjalankan saya $ 869.

Jadi ketika datang waktu untuk telepon baru, saya tidak bisa benar-benar membenarkan pengeluaran semacam itu lagi? Terutama bila ada ponsel berbasis Android yang tak terhitung jumlahnya yang lebih murah? Secara luas dipuji OnePlus 5, misalnya, dimulai pada $ 479, sedangkan sama dihormati Motorola Moto G5 Plus adalah hanya $ 230.

Tentu saja, ponsel karena mereka bisa tidak cocok dengan $ 800 ditambah iPhone, bisa?

Saya memutuskan untuk mencari tahu.Dan untuk menggunakannya memang tidak mudah, kita bisa mendapatkan file hasil download. Dan iPhone sendiri memiliki aplikasi BBM yang bisa kita gunakan untuk berkirim pesan dan kita bisa menarik pesan BBM tersbut degan menggunakan fitur yang sudah ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar