Rabu, 02 Agustus 2017

iPhone 6S Plus dan Berubah Menjadi Sesuatu

Selama seminggu, saya menempatkan saya memperpanjang nomor iPhone 6S Plus dan berubah menjadi sesuatu yang sebanding - setidaknya dalam hal ukuran. Aku pasti lebih suka layar besar, jadi saya ingin tinggal dengan layar 5,5 inci. (Sebenarnya, saya pikir itu akan baik-baik saja dengan 5,2 inci, yang akan memungkinkan lebih banyak pilihan di sisi Android, tapi untuk saat ini: apel, eh, apel.) Yang dikesampingkan iPhone, yang dimulai pada $ 399 dan Sebuah hanya memiliki layar 4 inci.

Saya juga menyebutkan Moto Cross yang OnePlus dan, bersama dengan model yang lebih mahal lainnya, hanya karena ia ingin melihat "seberapa rendah mereka bisa pergi" dan masih tetap dalam stadion untuk kinerja.

Pada akhirnya saya memilih Nokia baru 6 yang pemberitahuan tidak muncul untuk bbm Amazon dijual seharga $ 180 (dengan iklan dan menawarkan lockscreen). Ini memiliki layar 5,5 inci, 1920x1080 piksel, 32GB penyimpanan diperluas, versi terbaru dari Android (7.1) dan sensor sidik jari. bingkai logam juga olahraga, jadi ini "murah" telepon terasa seperti, baik, iPhone saya.

Ia memiliki semua kemampuan dasar yang sama. Ini mungkin tidak secepat atau memiliki kamera canggih yang sama, tetapi selama Anda aplikasi font dapat membuat panggilan, mengirim pesan teks, update Facebook, membaca e-buku, mendengarkan musik, mendapatkan petunjuk arah mengemudi, memeriksa cuaca dan sebagainya, T terlalu khawatir.

Karena saya sudah terbiasa dengan port Lightning, namun, saya sangat tergoda untuk memilih model dengan konektor USB-C - dan sangat kecewa Nokia 6 tidak memilikinya. Saya tidak perlu seminggu untuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar