Sabtu, 28 Januari 2017

Bocoran photo LG G6 Ungkap Bezel slim dan perawakan Metal


Bocoran photo LG G6 Ungkap Bezel slim dan perawakan Metal


Bocoran photo LG G6 Ungkap Bezel slim dan perawakan Metal - Berkat hadirnya ponsel canggih jarang Xiaomi Mi MIX, saat ini beraneka vendor mulai sejak  LG X Power membuat rancangan handphone pintar yg mempunyai monitor bezel amat tidak tebal, tambahan pula sampai seperti tidak dengan bezel serupa sekali. Samsung Galaxy S6 juga dapat mempunyai monitor bersama bezel amat sangat tidak tebal, bagus terhadap yg berlayar datar ataupun lengkung di ke-2 sisinya.

Tidak ingin utang bersama Samsung yang merupakan industri saingannya, LG sedang dapat menyertakan ponsel pintar bersama monitor yg mempunyai bezel slim di segi kiri dan kanannya. factor ini nampak bersumber bocoran rancangan wujud LG G4 Terlengkap yg sudah beredar di internet. Sementara itu, bezel monitor bagi bidang atasnya kelihatan lebih mungil di bandingkan kelompok G generasi sebelumnya.

Dikabarkan LG G5 SE bakal mempunyai monitor dgn lebar 5,7 inci bersama body ratio sampai 90 %. Bezel bawahnya solo singkat lebih tinggi di bandingkan sektor atasnya. telpon pintar ini bakal memakai monitor lengkung kepada ke-2 sisinya dan bodinya Aplikasi Android Unik  dapat memanfaatkan bahan besi pula kaca yg membuatnya kokoh.



Diperkirakan jack audio 3,5 milimeter juga hadir pada handphone Aplikasi Kamera Terbaik pintar ini. tidak tunggakan, LG G6 dapat mempunyai feature kenyal air,Spesifikasi LG X Cam  dual-camera, dan pemeriksaan fingerprint. disayangkan baterai yg dimilikinya tak dapat mampu dilepas. Berkaca untuk ketidakpopuleran Cara Menyadap SMS dan gampang rusaknya LG G5, telpon pintar terupdate ini tak bakal memanggul ide modular juga.

Dengan kedatangan salah satu leuarga terbaru dari seri Smartphone LG X Screen yang tentunya akan mampu menyita perhatian para pengguna gadget yang kian ingin merasakan sensasi dari fitur dan spesifikasi LG G6 terbaru ini yang di perkenalkan di tahun 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar