Sabtu, 28 Januari 2017

Gesek Elite Daya Smartphone untuk memulai pada 31 Januari dengan 4000mAh Baterai untuk Rs. 6999

Gesek Elite Daya Smartphone untuk memulai pada 31 Januari dengan 4000mAh Baterai untuk Rs. 6999


Mendatang Mobiles Gesek Elite Power Harga Google Pixel adalah perangkat baru dari gesek yang akan meluncurkan pada 31 Januari untuk Rs. 6999 di India. perangkat telah terdaftar di Flipkart sebagai segera hadir, dan semua spesifikasi yang sama juga telah terdaftar. Perangkat ini hadir dengan desain metal Asus Zenfone GO Spesifikasi unibody. perangkat akan ditargetkan untuk pasar segmen anggaran untuk memastikan semua orang salah satu mampu handset. Baru-baru ini Huawei P9 lite  Gesek telah meluncurkan perangkat seperti Swipe Elite Star, Swipe Elite Max, Swipe Elite 2 Plus, Swipe Konnect Plus dan beberapa perangkat lainnya.



Datang ke spesifikasi dari Babatan Elite Harga Huawei Honor 8 Daya dilengkapi dengan 5,5 inci layar sentuh HD display IPS layak dan bisa memiliki perlindungan Corning Glass di atas untuk melindunginya dari goresan dan jatuh minor. Di bawah tenda, ada proses 1.1GHz quad-core ditambah dengan 2GB RAM. Pada bagian penyimpanan, memori onboard 16GB yang dapat diperpanjang sampai maksimal 32GB melalui kartu microSD.

Keluar dari kotak, handset Review  Huawei G8 menjalankan Android 6.0 Marshmallow dan diharapkan untuk mendapatkan update lebih lanjut. Handset adalah varian dual SIM sedangkan slot SIM kedua adalah slot Hybrid dimana pengguna dapat menggunakannya untuk memasukkan kartu SIM atau kartu microSD. Elite Power Ulasan Huawei P8 lite adalah varian 4G yang juga mendukung konektivitas VoLTE 4G terbaik saat ini dan unggul juga , dan memiliki pilihan konektivitas lain seperti WiFi 802.11 b / g / n, v4.0 Bluetooth, GPS dan sensor lainnya yang diperlukan untuk otomatisasi dan sambungan seperti halnya bertransfer data ataupun file anda.

Ada baterai 4000mAh di bagian belakang yang dilaporkan untuk Asus Zenfone 3 Laser memberikan hingga 48 jam baterai pada penggunaan normal. Ada juga sensor sidik jari yang akan meningkatkan tingkat keamanan pada perangkat untuk melakukan transaksi dijamin melalui smartphone. Handset ukuran 156,5 mm x 77 mm x 8,8 mm dan akan memiliki sensor  Samsung A5 2016 8MP di bagian belakang dengan LED flash sementara itu disertai dengan kamera selfie 5MP. Melihat spesifikasi handset tersebut akan bersaing melawan perangkat seperti Xiaomi Catatan 3, Xiaomi redmi 2 Perdana, Swipe Elite Plus, Lenovo Vibe K5,  Menghapus Aplikasi Bawaan Asus Zenfone 2 Laser, Honor 4X dan beberapa  Aplikasi Perubah Suara orang lain yang berada dalam kisaran harga yang sama. Menantikan untuk PhoneRadar untuk berita lebih mirip dan update.Baterai yang besar yang bisa memberikan ketahanan hidu tentunya akan sangat berguna dan bermanfaat ketika digunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar