Sabtu, 28 Januari 2017

Honor 6x Smartphone harus mencuri jika harga di bawah 15000


Honor 6x Smartphone harus mencuri jika harga di bawah 15000


Honor, merek smartphone Online  Harga Huawei Y6II yang telah memikat hati & jiwa para pemuda di seluruh dunia dengan handset sebuah ponsel yang teramat begitu mengesankan mereka kabarnya akan meluncurkan handset baru mereka di India besok. merek yang sangat memiliki kehadiran di India serta Amerika Serikat dan di beberapa negara Eropa. Rewiev Huawei P8 Lite Ini adalah sub-brand eksklusif online perusahaan Huawei Technologies, yang memiliki set mereka sendiri handset termasuk baru-baru meluncurkan smartphone dual-camera, Huawei P9.



Tidak ada keraguan bahwa kemunculan atau kehadran Huawei P9 Lite dan Honor ponsel yang melakukan bisnis yang besar dan tentunya perjudian yang begitu menguntungkan, baik sebagai merek dilaporkan telah memposting angka penjualan yang besar selama kuartal terakhir. Semua berkat handset seperti Huawei P9, Honor 8 dan beberapa lebih handset seperti Honor 7, Honor 5X dan Honor 5C yang telah memberikan kontribusi dalam angka penjualan yang besar. Sejak itu awal di India lebih dari dua tahun yang lalu, perusahaan telah berjubah pesatnya pertumbuhan penjualan di dalam negeri. Setiap tahun merek telah memperkenalkan Spesifikasi Huawei GR5 handset baru di setiap rentang mereka memiliki kehadiran.

Mempercepat produksi dan segalanya, tahun ini merek akan membawa baru pertengahan ranger mereka ke India, yang telah melihat pengumuman di China tahun lalu diikuti oleh Amerika Serikat di CES 2017 Expo. Sekarang India sedang bersiap-siap untuk Melihat Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL persembahan terbaru perusahaan, yang memiliki USP sebagai kamera dual-lensa di sisi belakang. Hari-hari ini produsen smartphone menguangkan tren kamera dual-lensa, yang dimulai oleh tak lain dari Huawei karena mereka memperkenalkan Honor 6 Plus Android Lenovo Vibe A dengan dual lensa 8MP di sisi belakang. Kita  Spesifikasi Wiko Bloom 2 telah melihat banyak merek lain juga sekarang mengadopsi setup dual-kamera selama beberapa tahun terakhir.

Jika Anda entah bagaimana kehilangan memperhatikan fakta bahwa tahun lalu di masalalu yang terjadi danbterlewati setup dual-kamera berada di tren dan banyak pembuat smartphone mulai membekali smartphone mereka dengan dual-camera setup. Menawarkan setup dual-camera adalah satu hal, sementara menawarkan sesuatu yang  Android Marshmallow Murah masuk akal adalah hal lain. Kami sudah melihat Huawei P9 datang dengan sensor monokrom yang membantu pengguna menangkap beberapa gambar yang menakjubkan. Bereksperimen dengan teknologi dan membuatnya berguna bagi konsumen adalah apa Honor telah melakukan karena ini awal. Yang dapat dilihat pada semua handset mereka, benar dari awal kemunculannya yang begitu dinantikan para penggila gadget.

Tapi jika Anda bertanya-tanya apa yang begitu istimewa tentang handset yang akan datang ini baru dari Honor. Yah, itu bisa menjadi yang paling terjangkau smartphone dual-kamera di dunia, hanya jika harga kanan. Banyak merek telah mulai  Aplikasi Selfie Terbaik uang tunai dalam tren ini hanya setelah Honor mengumumkan terjangkau dual-kamera mereka diaktifkan pertengahan ranger di Cina tahun lalu pada bulan Oktober. Mari kita lihat bagaimana konsumen India akan mengambil Honor pertengahan ranger baru tergantung pada titik harga mereka akhirnya meluncurkan di.

Kami percaya untuk dual-kamera diaktifkan Honor handset baru untuk berhasil handset mereka harus harga di bawah Rs 15.000. harga merupakan faktor penting karena membandingkan bagaimana Honor 8 & Huawei P9 itu premium di India harga. Jika harga benar, smartphone paling pasti akan memecahkan rekor penjualan bahkan pertengahan rangers sangat dijual dalam sejarah smartphone India; tersebut adalah potensi handset Honor mendatang.

Honor segera akan memperkenalkan handset baru mereka di India, yang akan datang dengan setup dual-kamera dan semua logam konstruksi tubuh. Mari kita hanya berharap perusahaan agresif harga itu karena sebagian besar konsumen mid-range akan membeli jika harga benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar